Aneka model model kebaya untuk pernikahan terbaru 2013
Selain memakai gaun pernikahan, dalam acara yang skral ini seorang wanita juga biasa memakai kebaya, selain terlihat anggun dengan kebaya ini seorang pengantin wanita terlihat lebih kemayu, lemah lembut, dan keibuan. Disini yang biasanya dipakai saya klasifikasikan menjadi tiga secara garis besar yaitu model kebaya modern,  tradisional dan  muslim. Dari berbagai tradisi dan suku untuk pakaian yang satu ini saling mempunyai kemiripan yang bisa dilihat sendiri. Yuk kita bahas sekarang.

1. Model Kebaya Modern
Kebaya ini biasanya disesuaikan dengan bentuk pakaian-pakaian modern seperti dress yang sedang tren saat ini, namun tidak menghilangkan sisi kebayanya. Bisa anda temukan di butik ataupun mungkin bisa memesankan kepada desainer yang menyanggupinya. Sebagai referensi bisa dilihat dari contoh model dibawah ini :


2. Kebaya Pengantin muslimah
Siapa bilang dengan kebaya tidak bisa tampil muslimah, bisa kok bahkan dengan tampilan modern pun seperti yang diatas juga bisa, yuk kita lihat contohnya :
3. Kebaya Pengantin Tradisional
Didaerah-daerah tertentu sebagaian masih memakai kebaya tradisional yang sebiasanya dipakai  sebagai adat istiadat dalam sebuah pernikahan, bila anda belum pernah melihatnya, bisa dilihat contoh modelnya dibawah ini :



terkait dengan Aneka model model kebaya untuk pernikahan terbaru 2013 :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar