Bahan herbal yang berkhasiat membuat anda tetap awet muda dan sehat
Mempunyai muka yang awet muda merupakan idaman tiap-tiap orang, ditambah lagi kaum wanita. Umumnya wanita dapat rela merogoh kocek dalam-dalam cuma untuk lakukan perawatan tubuh. Sesungguhnya terus awet muda juga dapat didapat dengan mudah menggunakan bahan herbal atau buah-buahan disekitar anda serta yang tentunya dapat  lebih murah di banding mesti lakukan perawatan di pusat kecantikan. ada sebagian bahan herbal yang dapat menolong kulit muka terus awet muda.
Berikut ini merupakan buah-buahan dengan khasiat membuat tetap awet muda :
  1. Pepaya : Pepaya mengandung karoten dengan kadar tinggi, vitamin C, mineral esensial juga enzim papain. Zat-zat ini sangat bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit. Selain itu pepaya juga merupakan ‘exfoliant’ alami yang bisa membuat kulit nampak cerah dan mengurangi noda hitam yang muncul di wajah saat usia senja. Anda bisa menggunakan pepaya untuk masker, dengan mengoleskan bagian luar pepaya yang sudah dikupas ke wajah dengan perlahan. Sisanya pun bisa Anda makan karena pepaya kaya akan serat, kalium juga vitamin A dan C.
  2. Alpukat : Kulit memerlukan nutrisi dan vitamin yang cukup untuk menjaganya tetap kenyal dan sehat. Alpukat merupakan pelembab alami bagi kulit, karena minyak dalam alpukat bisa menghilangkan kotoran juga mengurangi garis halus dan kerutan pada kulit. Selain itu alpukat juga bisa menyembuhkan eksim, bintik merah, dan kulit sensitif. Anda bisa membuat masker dari alpukat, dengan terlebih dulu memotong dadu daging alpukat lalu taruh ke dalam mangkuk dan hancurkan dengan garpu sampai halus. Oleskan pada wajah selama 10 menit, kemudian bersihkan dengan handuk yang lembut dan dingin. Kulit pun nampak segar dan kenyal.
  3. Madu : Madu kaya akan zat antioksidan juga anti bakteri yang bisa digunakan untuk membersihkan wajah dan membantu mengobati jerawat. Cara sederhana untuk membuat masker madu, dengan mencampurkan madu dengan sedikit air hangat agar tidak terlalu kental sehingga mudah dioleskan di wajah. Bilas masker dengan air, usap perlahan dan lembut. sumber


terkait dengan Bahan herbal yang berkhasiat membuat anda tetap awet muda dan sehat :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar