Status FB Lucu
Status FB Lucu karena status yang mereka pasang di facebook bisa membuat kita tertawa terpingkal pingkal. Bukan hanya karena status fb yg lucu tp juga aneh bin ngaco. hahahahahaha...

ane aja belum baca statusnya udah ketawa duluan, hahahaha... gila kan ane ?? >_<
yagh daripada sobat semua ntar ketularan gila gara-gara ane, mending di baca aja status fb lucu di bawah ini :

status lucu



Tadi di rumahku ada maling, aku kejar aku timpuk batu eh malingnya masi lari terus aku timpuk tai kucing eh..malingnya langsung pingsan, karena malingnya gak kuat kenak bau tai kucing wakaka…
gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.
Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja
sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut
Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari… Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok…
dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat
Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu
Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta
Masa depanmu tergantung pada mimpiku,mari kita tidur
Mencoba menangkapmu ternyata tersandung batu
Kata Ustadz..cintailah tetangga asal jangan sampai ketangkap basah
Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta
Walah.. baru puting beliung aja udah kaya gitu,gimana kalau udel beliung, apalagi udellle buodong..
Sial.. aku lupa akun password Facebooku” ( klw lupa kok bisa update status ya? 
tadi ada cewek cakep banget, tapi kok sebelahnya kambing yah?
Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri
Sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut
Aku suka kmu. Kl gak bls sms ini km suka ma aku,kalo jwb sms ini km trm
aku,kl km bc sms ini km respon ma aku,kl km gak bc sms ini km suruh aku
kerumah kamu.
Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu… kau pegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas punyamu… itulah cara bersalaman yang baik.
Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun
turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG
RUMAH LO BOCOR”
Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK
gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

haha baru ngomongin indo idol.. Orang kemaren malem aku gak nonton.
*bacok tipi
Bersatu kita teguh.
Berdua kita jadi upin ipin.
Bertiga kita jadi charlies angel.
Berempat kita jadi teletubies.
Berlima kita jadi power rangers.
Wkwk, ya pengen ngakak ya pengen getok pake bata juga dgr komeng nya kak irwansyah ..masa regina dibilang kayak emak-emak tukang jaga kos-kosan :D
*jejelin sendal ibu kos
Mo tau isi SMS Nazaruddin kepada SBY ketika tertangkap di Kolumbia?... nah ini di isi SMS nya “Pak, saya Nazaruddin.., ini no baru saya, tolong kirimi pulsa 20 ribu.., jangan telpon atau sms, saya sedang ada masalah di kantor polisi Cartagena-Columbia”
kwkwkkwkwkkw
Seorang Kiai bertanya kepada Jin..
'Hai Jin, siapa manusia yg kau takuti di dunia ini selain Org yg sedang menjalankan Sholat...?'.
Sambil cengar cengir Jin Menjawab ' Tukang jahit , Kiai..?'
Lho koq ?, mengapa kamu takut..?
Dengan badan yg mulai gemetar Jin menjawab 'Aku takut divermaak Kiai, aku baca di depan rumahnya ada tulisan...
'VERMAAK SEGALA JENIS JIN'
Cinta ditolak, Uya Kuya bertindak. Yaa jelas lahh, Uya Kuya kan Bapaknya cinta...
Obama, cuma sekolah di Indonesia beberapa tahun aja bangga. Gue aja yang dari balita sekolah di indonesia biasa aja.
-bapak kamu suka miara kucing yaa
-kok tauuu
-karna kamu baru saja mengeong-ngeongkan hatiku..
Ngook
tips d saat pagi hari agar kta selamat==>
1.jgn memanjat tiang listrik,.
2.jgn minum air yg baru mendidih,.
3.jgn tidur d tengah jalan raya,.
,.
morning all,.
Cuaca hari ini elo gue end!!
Hahakoplak :D
*lempar tipi
Iwak asiin iwak asiin iwak asiin sambel pete!
*trio kucing
Merasa sedih dan sepi?
Hubungi gue!!
Tak ada teman curhat?
Hubungi gue!!
Merasa strezz seperti mo gila?
Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!
JANGAN GUE MELULU!
Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!
Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??
Rese lu!Kg dpt dpercaya!P’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut, hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!
gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren
Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa
Siapa yang pintar Hayo!, ini Bahasa Indonesia yang benar! nya bagaimana
: naik=keatas, turun=kebawah, mundur=kebelakang, maju=kedepan,
masuk-kedalam, lalu kalau keluar=… ?
Grr.. Pengen nonjok orang!
-yang bersedia ditonjok dapet gelas cantik.. Plakk!!
Go to campus..
*ngesot
Gue baca koran ttg bahaya rokok,
gue berhenti merokok.
Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
gue berhenti minum bir.
Pas gue baca koran ttg bahaya sex,
gue berhenti baca KORAN.

Mukamu imut, tangan mu halus, kakimu sexy, badanmu . . . Kekar
Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!
ketemu sama orang gila kmaren yg manggil gw “Irwansyah”.. skrg dia malah manggil gw “Budi Anduk”… gw lgsung kabur aja takut disangka fitnah..
Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??
Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!
Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.
semoga status fb lucu ini bermanfaat


terkait dengan Status FB Lucu :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar