Tips tampil cantik untuk wanita dengan badan gemuk
Panduan rias untuk wanita gemuk amat gampang diterapkan. barangkali beberapa wanita yang memiliki pola pikir bahwa wanita itu mesti ramping, wajahnya oval, pipi yang tirus serta berleher panjang. Memanglah pemikiran layaknya ini tidak bisa disalahkan. tetapi, bila sebenarnya anda memanglah wajahnya bulat, anda tak perlu cemas. pada peluang saat ini, kami pingin menghadirkan sesuatu panduan bagaimana supaya wajah yang bulat bisa tampak tirus.

Untuk anda wanita yang jadi bahwa ukuran tubuh anda terhitung big size, barangkali saja permasalahan dalam berdandan kerapkali timbul. anda jadi demikian kurang yakin diri. sesungguhnya, seluruh bentuk wajah baik itu bulat, oval, kotak serta yang lain ada trik serta tips-nya sendiri. tiap-tiap sesuai dengan bentuk wajah. lantas, bila anda terhitung wanita gemuk serta wajahnya bulat, sudah pasti anda juga mesti melacak bentuk rias wajah yang sangat cocok untuk diterapkan pada diri anda. kecantikan bukan sekedar dilihat dari wajah, tetap ada segi lain yang juga dapat mengangkat diri anda agar bisa tampak cantik serta menarik.

1. Highlight
Bagian wajah memang sangat vital. Highlighter berguna untuk membuat fitur-fitur pada wajah anda menjadi lebih jelas terlihat. Perlu anda perhatikan, pastikan anda bronzer dan bedak tabur. Apa alasannya? karena, kedua jenis make-up tersebut terbukti mampu membuat  ilusi wajah anda menjadi terlihat lebih tirus. Untuk penggunaan bronzer, Gunakan kuas untuk menyapukan bronzer di sepanjang rahang, tulang pipi dan hidung anda. Sangat mudah bukan? Kita lanjutkan ke point kedua, yaitu mata.
2. Mata
Untuk bagian mata, memang mata merupakan salah satu bagian penting bagi semua orang, khususnya bagi wanita. Dengan mata yang indah dan cantik, maka anda pun akan terlihat menarik dan begitu mempesona. Bagaimana rias mata untuk wanita gemuk yang cenderung berwajah bulat? Caranya sangat mudah, buatlah mata anda terlihat lebih menonjol. Mengapa harus dibuat seperti itu? alasannya adalah untuk menyeimbangkan fitur-fitur wajah anda yang lainnya yang sebelumnya sudah anda berikan highlight. Anda harus memastikan mata anda terlihat lebih besar. Bagaimana caranya? caranya sangatlah mudah, anda hanya perlu mengaplikasikan eyeliner di sudut mata anda.

3. Bibir
Bagian bibir juga sangat penting. Untuk itu, anda perlu hati-hati dalam memilih riasan untuk bibir anda. Untuk riasan bibir, pilihlah atau gunakanlah lipstik dengan warna-warna nude, dengan tujuan agar bibir anda tampak lebih penuh dan alami. Kesalahan yang mungkin akan berakibat fatal adalah, memilih lipstik berwarna cerah atau terlalu terang, karena hanya akan menonjolkan bagian bibir anda. Justru riasan mata lah yang harus terlihat lebih menonjol, terutama untuk anda yang berwajah bulat. Perlu anda ketahui, warna lipstik terbaik untuk riasan alami adalah warna pink atau beige.
4. Rambut
Nah, untuk bagian rambut jangan anda sepelekan ya. Tampilan dan model rambut anda sangat berpengaruh sekali lho terhadap tampilan wajah anda. Pilihlah model rambut yang tepat. Untuk anda wanita yang berwajah bulat, sebaiknya anda memilih model rambut yang bervolume di bagian kepala anda. Jika anda juga menyukai poni, anda dapat menerapkan poni miring agar wajah anda yang bulat tampak lebih panjang dari yang sebenarnya. Satu yang perlu anda ingat, hindari potongan rambut sedagu. Karena dapat menyebabkan wajah bulat anda tampak semakin bulat.


terkait dengan Tips tampil cantik untuk wanita dengan badan gemuk :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar