Alasan mengapa Wanita Lebih Cepat Tua daripada Pria
Banyak pasangan lelaki serta wanita mempunyai umur yang bisa dibilang sama, namun ada perbedaan yang terlihat yaitu biasanya muka wanita tampak lebih tua dibanding dengan lelaki. Ada alasan mengapa hal demikian dapat terjadi ? biasanya muka yang tampak lebih tua ini di pengaruhi oleh beragam  penyebab  yang  di antaranya yaitu kedewasaan. Wanita bisa  merasa penampilannya baik pada umur 20 sampai 25 tahun,  hal ini dikarenakan usia tersebut merupakan masa keemasan kulit. Kulit dalam situasi bagus-bagusnya serta bersinar. Terlepas dari umur 25, anda mesti waspada, dikarenakan fakta menunjukkan bahwa wanita lebih cepat alami penuaan daripada pria.
Diketahui bahwa wanita lebih cepat dewasa dibanding dengan lelaki yang membuatnya tampak lebih tua meskipun usianya sama. Kedewasaan ini sendiri di pengaruhi oleh banyak perihal layaknya pengalaman hidup serta juga kondisi sosial di kehidupannya sehari-hari.Berikut ini alasan yang bisa anda ketahui :

1. Kelenjar Minyak Pria Lebih Banyak
Makin banyak kelenjar minyak, makin lama seseorang dapat alami penuaan. Kelenjar minyak yang dipunyai pria lebih  banyak di bandingkan wanita. Yang paling berpengaruh yaitu kelenjar minyak yang ada di disekitar  mulut serta mata. Dengan demikian keadaan ini lebih beruntung pria, dikarenakan kerutan di lebih kurang mata serta mulut dapat terlihat lebih samar. namun pada wanita, kerutan dapat terlihat lebih jelas.

2. Efek Menopause
Hormon yang membuat kulit wanita terlihat sehat dan berseri adalah hormon estrogen. Semakin bertambah usia, jumlah hormon estrogen yang diproduksi semakin sedikit. APalagi seorang wanita akan mengalami menopause, di mana tingkat hormon estrogen akan menurun. Akibatnya, kulit tampak kusam, keriput dan hilangnya rona segar di wajah.

3. Penyusutan Masa Tulang
Sudah jadi kondisi umum bila wanita lebih mudah mengalami osteoporosis ketimbang pria. Penyusutan masa tulang wanita juga lebih cepat. Wanita akan mengalami penyusutan tulang rahang, sehingga wajah akan terlihat lebih kecil dan kulit makin terlihat kendur.
Penuaan dan keriput adalah hal yang menakutkan bagi banyak wanita. Karena itu, sedini mungkin lakukan gaya hidup sehat dan gunakan krim yang dapat memperlambat proses penuaan. Faktanya lagi, wanita masa kini lebih cepat mengalami penuaan dini akibat gaya hidup tak sehat dan kondisi lingkungan yang tidak bersahabat.


terkait dengan Alasan mengapa Wanita Lebih Cepat Tua daripada Pria :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar