Kumpulan SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa
SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa - Diibaratkan sebuah roda yang selalu berputar, tidak terasa debu dan kerikil mengotori dan menggoresnya. Begitulah perjalanan hdup kita berbagai kesalahan telah menodainya. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini saya sebagai admin mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan pada tahun 2013 ini.
selamat berbuka puasa

Ucapan selamat berbuka puasa akan sangat mengesankan bila dikirimkan untuk orang-orang yang kita pedulikan, setidaknya dengan mengirimkan pesan seperti ini bisa menunjukan rasa perhatian khusus anda dalam berbuka puasa untuk mereka.

Disini saya mempunyai beberapa ucapan berbuka puasa yang bisa kalian pakai untuk orang yang kalian inginkan biar susana berbuka puasa lebih meriah dan banyak teman :

Dua mata yang diharamkan dari api neraka, yaitu mata yang menangis karena takut kepada Allah, dan mata yang menjaga serta mengawasi Islam dan umatnya dari (gangguan) kaum kafir. (HR. Bukhari) , met buka puasa ya.. smg Allah menerima puasa qta..

Barangsiapa dibukakan baginya pintu kebaikan (rezeki) hendaklah memanfaatkan kesempatan itu (untuk berbuat baik) sebab dia tidak mengetahui kapan pintu itu akan ditutup baginya. (HR. Asysyihaab) , met buka puasa ya.. smg Allah menerima puasa qta..

Apabila Allah menginginkan kebaikan bagi seseorang,
maka dia diberi pendalaman dalam ilmu agama.
Sesungguhnya memperoleh ilmu hanya dengan belajar. (HR. Bukhari).
Met buka puasa ya.. Smg Allah mnerima puasa

Orang yang memberi petunjuk kepada kebaikan sama pahalanya seperti orang yang melakukannya. (HR. Bukhari). , met buka puasa ya.. smg Allah menerima puasa qta..

Kebaikan itu banyak tetapi pengamalnya (yang melaksanakannya) sedikit. (HR. Abu Hanifah) , met buka puasa ya.. smg Allah menerima puasa qta..

Orang yang memberi petunjuk kepada kebaikan,
sama pahalanya seperti orang yang melakukannya.(HR. Bukhari).
met buka puasa ya.. smg Allah menerima puasa qta..

Met mlm sayangku, cintaku, permaisuriku, bidadariku, manisku, cantikku, rembulan cintaku, bintang kejoraku, matahariku, pelangi hatiku, melatiku, peri cantikku, mahadewiku, i just wanna say i love u, met buka puasa ya.. smg Allah menerima puasa qta..

kamu dmana dgn siapa sdg berbuat apa dsini aku menunggumu dan bertanya.. Met buka puasa ya.

Perut melilit menahan lapar, Air Liur menetes menjaga nafsu .
Untung di sampingku ada kekasihku sayang yang bisa menemaniku untuk menahan lapar dan nafsu. Mari Berbuka :)

malam-malamku bagai malam seribu bintang bila kau disini tuk sekedar menemani tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati… met buka puasa ya..

Magrib telah tiba, sebelum batalkan puasa, kuucapkan dulu do'a, Alhamdulillah ada rezeki tersedia..
Selamat berbuka Puasa

Beli bakso satu rantang, untuk dibagikan ke orang orang
Adzan magrib sudah berkumandang, selamat berbuka puasa yah sayang :*

Apabila Allah menginginkan kebaikan bagi seseorang maka dia diberi pendalaman dalam ilmu agama. Sesungguhnya memperoleh ilmu hanya dengan belajar. (HR. Bukhari) , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..

Nih dah kusiapin makanan buat km: sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu , sepotong senyum, seiris hati n minumnya segelas perhatian, kalo ingin muntah2 km dah tau kan letak WCnya dari sini lurus aja trus belok kanan, he2, met buka puasa ya..

Dua mata yang diharamkan dari api neraka,
yaitu mata yang menangis karena takut kepada Allah dan mata yg mnjaga
serta mengawasi Islam dan umatnya dari (gangguan) kaum kafir. (HR. Bukhari)
selamat berbuka puasa... semoga mata yang kita jaga dalam puasa ramadhan adalah mata yang diharamkan api neraka. aamiin...


terkait dengan Kumpulan SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar