Tips tampil cantik tanpa memakai make up
Semua wanita terbiasa dengan istilah yang satu ini, dengan make up seorang wanita bisa menampilkan wajahnya sesuai dengan yang diinginkan. Ada banyak peralatan pendukung sesuai dengan bagian-bagian wajah yang bisa digunakan. Keterampilan dalam memberikan make up bisa menutupi kekurangan yang ada pada wajah, dan sebaliknya bisa menonjolkan kelebihan yang ada pada wajah kita.
tips tampil cantik tanpa make up

Namun terkadang jika wanita memakai make up berlebihan bisa membuat sebagian pria kurang menyukai hal tersebut. Hal lain yang perlu dipertimbangkan saat kita tidak ada waktu untuk memakai make up, bisa juga saat belum membelinya, hehe. Nah saat seperti ini kita harus memikirkan bagaimana caranya  tetap tampil cantik tanpa memakai make up.

1. Merapikan Alis
Dengan membentuk alis sesuai  bentuk  wajah  bisa dijadikan alternatif dengan memastikan alis kita terlihat rapi dan terlihat cantik, ataupun  kita bingkai wajah sehingga lebih cantik.

2. Kaca Mata
Merupakan salah satu fashion item, kaca mata dapat berikan image yang tidak sama, apa pun tampilan anda. contohnya kacamata bingkai hitam, dapat berikan dampak nerd yang rapi atau terlihat smart. ada juga kacamata berbingkai bundar, yang berikan kesan unik serta lucu. atau kacamata hitam yang dapat bikin anda tampak cool serta terlihat modern.

3. Bulu Mata
Aspek lain yang juga penting adalah bulu mata. Bulu mata yang tebal dan lentik dapat meningkatkan kecantikan. Rajin mengoleskan vaselin dapat membuatnya lebih lebat, dan gunakan penjepit bulu mata agar hasilnya lebih lentik.

4. Bibir
Biasanya bagian yang terlupakan ketika tidak menggunakan make up adalah bibir. Sesekali lakukan masker bibir dengan campuran minyak zaitun dan gula pasir. Hal itu dapat membantu manutrisi bibir yang kering menjadi lebih lembab. Jangan lupa juga untuk menggunakan pelembab bibir secara rutin.

5. Pelembab
Meski malas menggunakan make-up, tapi Anda tidak boleh malas menggunakan moisturizer. Pelembab akan membantu kulit menjadi lebih kenyal dan dan halus.

6. Mata
Walaupun tanpa make up, mata harus tetap diakali agar tidak terlihat lelah. Caranya adalah dengan rutin menggunakan krim mata untuk merelaksasi area kelopak mata dan sekitarnya. Selain itu, krim mata juga membantu pencegahan timbulnya lingkaran hitam pada mata akibat kelelahan.

7. Membasuh Muka dan Menyikat Gigi
Bilaslah muka anda dengan air hangat, lantas air dingin. perihal ini dapat kurangi kilap serta beri kesegaran muka. Lanjutkan dengan menyikat gigi. tak hanya memperoleh nafas fresh serta gigi yang bersih, bibir anda dapat merona alami setelahnya.


terkait dengan Tips tampil cantik tanpa memakai make up :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar