Jenis jenis gaya rambut pendek wanita terbaru 2013
Beberapa orang yang kerap berpresepsi bahwa wanita umumnya tampak lebih menarik serta feminim bila mempunyai rambut yang panjang. perihal ini memanglah tidak salah, tetapi siapa katakan bahwa wanita dengan rambut pendek juga tidak dapat tampak semenarik yang memiliki rambut panjang ? sekarang ini banyak jenis rambut pendek wanita 2013 yang justru bikin seorang wanita tampak lebih fresh, cantik serta dewasa. tidak heran bila belakangan ini sebagian orang selanjutnya mengambil keputusan untuk memotong rambut mereka pendek tetapi terus tampak fashionable and stunning. lantas buat anda yang telah jemu dengan rambut panjang anda, di bawah ini sebagian jenis rambut pendek wanita 2013 yang dapat anda cobalah :

1. Rambut Pendek Dengan Poni Super Pendek
Jenis rambut pendek wanita 2013 ini merupakan di antara jenis yang amat disukai oleh artis mungil serta juga jenis yang dikenal dengan nama michelle william. ini merupakan di antara jenis rambut yang pas buat mereka yang bertubuh mungil terlebih yang mempunyai wujud muka layaknya telur. Perihal ini dapat bikin muka anda tampak semakin besar serta lebih tampak. Jenis rambut pendek wanita 2013 ini juga pas buat mereka yang pingin memperjelas rahang mereka yang tidak tampak. walau jenis rambut ini terbilang cukup sederhana, tetapi rambut ini amat pas buat mereka yang senang gaya tomboy maupun anggun.

2. Rambut Pendek Sebahu dengan poni
Buat anda yang pingin tampak lebih feminim serta menarik maka anda dapat coba jenis rambut pendek wanita 2013 yang satu ini. dengan total jenis ini cukup sederhana serta dapat bikin muka anda tampak fresh serta bercahaya. jenis rambut ini juga amat pas buat anda yeng mempunyai muka tirus dikarenakan dapat lebih menonjolkan wujud muka anda. namun buat anda yang mempunyai muka chubby maka dapat coba jenis layaknya ini tetapi dengan sisi depannya lebih panjang sedikit. perihal ini dapat menolong anda untuk menutupi sisi pipi anda yang besar tetapi terus dapat bikin anda tampak cantik.

3. Model rambut pendek layering
Jenis rambut yang satu ini tergolong amat sederhana, tetapi dapat terus bikin anda tampak feminim. untuk membuatnya lebih menarik lagi, imbuhkan potongan layer yang agak banyak untuk membuatnya tampak tidak sama serta unik. jenis rambut pendek wanita 2013 ini dapat anda pakai di acara enjoy ataupun yang resmi. bila anda merencanakan untuk ke acara yang lebih resmi maka anda tinggal memblow sisi bawahnya supaya layer rambut anda bisa lebih tampak.

4. Model rambut pendek Messy Look
Untuk yang satu ini nyaris serupa dengan jenis rambut yang pertama, tetapi dengan poni yang lebih panjang. untuk bikin tampilan lebih menarik, cobalah pakai sedikit wax untuk membuatnya tampak naughty but sexy. jenis yang satu ini dapat bikin anda tampak lebih muda serta juga dapat dipakai untuk beragam wujud muka. keuntungan lain dari jenis ini yaitu mudah untuk dirawat serta tidak repot.


terkait dengan Jenis jenis gaya rambut pendek wanita terbaru 2013 :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar